Pak agus adalah sosok pengajar yang selalu bersemangat untuk mengajarkan hal-hal yang positif kepada siswanya. Dia  merupakan seorang guru yang sangat  berperan penting dalam meraih cita-cita seorang siswa  karena tanpa dia kami seorang siswa mungkin tidak bisa meraih cita-cita kami, apalagi dalam pelajaran teknologi informasi dan komunikasi mungkin saya tidak biasa  mengetahui bagaimana cara membuat gmail dan bloger.
Pak agus selalu memberikan ceramah yang sangat bermanfaat kepada siswa agar siswa dapat bersemangat belajar dengan baik, agar siswa dapat meraih cita-citnya Kadang-kadang siswa selalu berfikir bahwa pak Agus itu galak, selalu marah-marah dll. Tetapi semua yang pak Agus lakukan itu adalah tak lain untuk mengharapkan agar siswa bisa  menjadi  yang lebih baik serta menjadi orang bermanfaat bagi nusa dan bangsa.
Pak Agus tak pernah mengenal lelah dalam menjalankan tugasnya walaupun rintangan yang sangat berat yang dihadapinya dan mungkin siswa tak dapat melewati rintangan-rintangan tersebut, teapai pak Agus tetap berusaha melewati rintangan tersebut, ketika pak Agus mengajar kadang ada  siswa yang selalu kurang ajar kepadanya tetapi pak Agus selalu memandang bahwa itu semua adalah cobaan dari tuhan.



0 komentar:

Posting Komentar

hy...ini adalah tulisan pertama saya... terima kasih telah mengunjungi blok saya.

About this blog

animasi

Diberdayakan oleh Blogger.
Free Rainbow ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Followers

About

Blogger news

Blogroll

Blogger templates