Assalamu alaikum Wr. Wb

Jika aku menjadi PNS

          Setiap hari saya selalu berusaha untuk mencapai mencapai cita-cita saya itu. Setiap pagi saya selalu bangun jam 05.00 dari tempat tidurku lalu saya segera mengambil air wudhu untuk melakukan sholat shubuh karena sholat merupakan kewajiban saya sebagai seorang muslim. setelah  saya sholat shubuh saya berdoa ya Allah berikanlah saya petunjuk agar saya bisa menjadi orang yang sukses agar saya bisa membanggakan orang tua saya dan mengangkat nama baik kedua orang tua saya.
          Setelah itu saya  bersiap-siap untuk pergi ke sekolah. Setelah semuanya sudah siap saya pun berangkat dari rumah menuju ke sekolah pada jam 06.30 untuk mencari ilmu agar saya bisa mencapai cita-cita saya.
          Jika saya bisa menjadi orang yang sukses pasti saya telah membanggakan kedua orang tua saya, dan  saya akan memberikan perhatian yang maksimal kepada mereka, serta jika saya bisa saya akan menaikkan haji kedua orang tuaku.
Sekian……………

0 komentar:

Posting Komentar

hy...ini adalah tulisan pertama saya... terima kasih telah mengunjungi blok saya.

About this blog

animasi

Diberdayakan oleh Blogger.
Free Rainbow ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Followers

About

Blogger news

Blogroll

Blogger templates