Penerbit deskripsi

CertGear ini CISA Sertifikasi Tes Praktek Apakah Berdasarkan The Official Terbaru Sertifikasi CISA Tujuan:
- IS Proses Audit
- IT Governance
- Sistem Dan Manajemen Infrastruktur
- IT Service Delivery Dan Dukungan
- Perlindungan Aset Informasi
- Business Continuity Dan Pemulihan Bencana
Fitur:
Realistis-Ujian Pertanyaan-Unlimited akses ke soal-soal ujian yang paling realistis. Penjelasan rinci memberitahu Anda bukan hanya jawaban yang benar, tetapi juga mengapa jawaban yang benar adalah benar dan jawaban yang salah adalah salah. Referensi untuk studi lebih lanjut juga disediakan.
Studi-akses mana saja-Instan baik secara online atau offline dari beberapa komputer (misalnya pekerjaan & rumah). Studi di mana saja-tanpa terikat ke koneksi internet. Akses melalui browser Anda atau download ke PC Windows atau Mac.
-Personalisasi Studi Anda Upaya-Sesuaikan cara Anda ingin mengambil tes termasuk:
Waktunya, skor Live, Ask salah, Answers Show, Pilih # pertanyaan, Pilih Pertanyaan By Categories Ujian, Menghilangkan Pertanyaan Anda telah Seen Atau Dijawab dengan benar.
-Memahami Ujian Anda Hasil - rincian grafis Detil hasil ujian untuk menentukan daerah-daerah untuk memfokuskan upaya sudy Anda.
-Ambil Catatan - Membuat dan menyimpan catatan pribadi Anda untuk setiap pertanyaan ujian untuk diperiksa nanti.
-Email Dukungan Tanggapan - Berkorespondensi langsung dengan instruktur bersertifikat kami jika Anda memiliki pertanyaan tentang ujian praktek pertanyaan tertentu / jawaban.
-Optimalkan Studi Anda Upaya-Fokus waktu belajar Anda pada daerah yang lebih sulit bagi Anda dengan menghilangkan pertanyaan yang Anda telah menjawab dengan benar. Pertanyaan yang telah baik tidak melihat sebelum atau belum menjawab dengan benar diberikan preferensi atas pertanyaan dijawab dengan benar.
-Tanyakan Hanya Pertanyaan Anda Punya Salah - Pada akhir ujian, bukannya diminta setiap pertanyaan lagi, Anda dapat menyesuaikan mesin pengujian hanya menanyakan pertanyaan yang Anda punya salah.
-Simpan Anda Progress-Melacak kemajuan Anda dan menentukan kapan Anda siap untuk mengambil ujian yang sebenarnya. Mesin pengujian kami menyimpan sejarah dari semua ujian dan nilai yang telah dicapai pada tes tersebut.
-Pilih Kategori Ujian Beberapa - Anda dapat memilih topik ujian tertentu / kategori yang menarik. Selain itu, Anda dapat melihat nilai Anda dalam setiap kategori pada akhir ujian.
-Tetap Lancar Dengan Updates Gratis - Keep Up-To-Date With The Pertanyaan Ujian Kebanyakan Arus Dan Paling Akurat / Jawaban / Penjelasan Dengan Pembaruan Produk gratis.

       DOWNLOAD DI SINI

0 komentar:

Posting Komentar

hy...ini adalah tulisan pertama saya... terima kasih telah mengunjungi blok saya.

About this blog

animasi

Diberdayakan oleh Blogger.
Free Rainbow ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Followers

About

Blogger news

Blogroll

Blogger templates