HARI MINGGU
IRWAN ARIS
XI IPA 3
         Setelah beberapa jam tertidur lelap aku bangun pukul 05.00 dari tempat tidur  setelah itu aku keluar dari kamar lalu masuk ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu, kemudian aku melaksanakan sholat shubuh untuk menjalankan syariat agama karena merupakan kewajibanku sebagai umat muslim.
       

Setelah aku melaksanakan sholat shubuh, aku merapikan tempat tidurku lalu kemudian aku mempersiapkan sarapan pagi, setelah sarapan pagi sudah siap kemudian aku dipanggil sala seorang temanku pergi lari-lari pagi atau biasa dikenal jalan-jalan pagi di sekitar rumah yang tak jauh dari rumahku, tak lama kemudian  kami pun sampai di depan SMA N 1 Masamba, disitulah kami melakukan olahraga futsal bersama teman-teman lainnya.

Setelah beberapa menit melakukan olahraga futsal kami pun bergegas pulang kerumah masing-masing, tak terasa waktu telah berlalu dan telah menunjukkan pukul 09.00, aku dipanggil kakakku untuk sarapan pagi bersama.

0 komentar:

Posting Komentar

hy...ini adalah tulisan pertama saya... terima kasih telah mengunjungi blok saya.

About this blog

animasi

Diberdayakan oleh Blogger.
Free Rainbow ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Followers

About

Blogger news

Blogroll

Blogger templates